Sabtu, 22 Maret 2014

ROMANTIS LOVE IN PARIS

PUISI RENO
.
Aku bukan orang yang paling pintar di dunia tapi satu hal yang aku mengerti adalah tentang Cinta
Bagiku Cinta itu menerima kamu apa adanya dan gak pernah berharap kamu menjadi sempurna untuk aku

Karna Cinta yang telah menyempurnakan aku karna kamu

Cinta itu tetap merasa nyaman bersama kamu bukan di saat yang menyenangkan tapi di saat yang terburuk

Tetap bangga menggandeng tangan kamu bukan hanya di saat kamu terlihat cantik tapi di setiap saat kamu berada di samping aku, di dekat Aku

Cinta itu mengetahui rahasia terdalam kamu, setiap kelemahanmu tanpa menghakimi dan tetap memahamimu

Cinta itu menyediakan tidak hanya dan pundakku disaat kamu lemah tapi seluruh kekuatan aku untuk menjadi kekuatan kamu

CINTA itu adalah KAMU





Surat Rafa

.Aku bukan kerikil yang akan melukai pijakan kakimu...

aku bukan angin yang menghebusmu sesaat lalu hilang tak berbekas...

aku bukan hujan yang membuatmu kedinginan bertahan di bawah siramanku...

aku bukan matahari yang siap membakar hatimu...

aku bukan Pelangi yang sempurna mewarnai Hidupmu...

Aku hanya cahaya kecil bukan bara api yang sering kau lupakan saat begitu banyak bintang di atas langitmu... tapi di saat gelapmu... Aku yang kau butuh




Surat berisi pesan-pesan terakhir Rafa . . “Yasmin, setelah Ratusan Kartu, Ratusan Surat selama belasan tahun, aku masih gak mampu nyampein semua kata – kata ini untuk kamu, aku lebih baik mati buat kamu, nyerahin nyawa aku supaya kamu bisa terus Hidup, aku lebih baik menjadi orang Paling Lemah di Dunia ini supaya aku bisa memberikan seluruh kekuatan aku untuk kamu tapi aku gak akan pernah mampu mengatakan kepada kamu betapa aku mengecewakan kamu. sampai detik ini, aku gak pernah mampu Hanya mencintai kamu sebagai seorang sahabat, saat aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi padaku dan saat itu aku ingin mendonorkan jantungku untuk Reno supaya Dia bisa tetap Hidup karna aku tau dia satu-satunya yang kamu cintai. Cinta yang selalu aku harapkan menjadi milikku karna cinta bukan cinta bila hanya dimiliki separuh Jiwa. Cinta itu bagaikan malaikat bersayap satu yang hanya bisa terbang apabila saling berpelukan dan kamu adalah malaikat yang nggak mampu aku peluk hingga nafas terakhir aku nanti” - Rafa
“Sampai Detik ini, aku gak akan pernah mampu hanya mencintai kamu sebagai seorang sahabat, Cuma Tuhan yang tau seberapa besar aku telah berusaha Yas, saat aku mencoba memaksa diriku untuk mencintai Aqila supaya dia membiarkan kamu bahagia dengan Reno, Saat aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi Padaku dan saat itu juga aku ingin mendonorkan jantungku untuk Reno Supaya Dia bisa tetap Hidup Karna Aku Tau Dia Satu-satunya yang kamu Cintai. Cinta yang selalu aku harapkan menjadi milikku” - Yasmin




"Bagi gue gak penting untuk mulai sesuatu yang akan berakhir juga" – Fero

"Laki-laki itu bukanlah seorang laki-laki. Kita gak ada bedanya sama anak kecil" - Reno

"Kita takut kehilangan apa yang kita miliki dan terkadang kita gak bisa mempertahankannya" - Reno

"Tapi kita gak bisa hidup tanpa sebuah alasan. Sampai detik ini alasan gue bertahan hidup ya karna cinta" - Reno

"Cinta jadi alasan untuk kita bertahan hidup” - Fero

“buat beberapa orang ini kedengarannya omong kosong tapi buat gue, gue itu adalah orang yang hampir gak punya alasan untuk bertahan hidup, kalau jantung gue mau berhenti, silahkan berhenti tapi saat perempuan itu datang, gue takut detak jantung gue berhenti karna Hidup gue lebih berarti saat ada dia" - Reno

"Waktu lo gak dibatesi gitu dan lo punya banyak kesempatan sampe akhirnya lo dapat cinta itu" – Reno

“Perempuan yang ngenalin gue sama cinta justru mungkin perempuan yang gak ditakdirkan jadi milik gue” - Fero




"Kita gak pernah tau betapa kuatnya kita Sampai menjadi kuat itu satu-satunya pilihan yang kita punya dan sekarang rasa sakit itu buat saya, itu tidak membunuh tapi justru membuat lebih kuat" - Mamah Andien





"Kamu gak perlu buang-buang energi buat mikirin kamu harus ngelakuin apa buat kebahagiaan aku Karna kamu selalu ngelakuin hal-hal yang penuh dengan keajaiban supaya bisa bikin aku bahagia" – Yasmin


"Kamu gak perlu ngelakuin hal-hal yang luar biasa buat nunjukin cinta kamu. Kamu cukup ngelakuin hal-hal yang biasa dengan cinta kamu yang luar biasa" – Yasmin


"Cewek gue itu bukan aneh tapi unik. Cewek gue itu special buat gue" - Reno


"Apa yang mau aku lakuin disisa umur aku ini? Jawabannya cuma satu, yaitu membuat kamu bahagia" - Reno


"Aku beneran gak tau lagi harus ngomong apa. Ini semua bener-bener sempurna sayang" - Yasmin


"Kamu gak harus bilang apa-apa sayang. Kan kamu sendiri yang ngajarin aku untuk melakukan hal-hal yang biasa tapi dengan kebahagiaan yang luar biasa" - Reno

SURAT RAFA UNTUK RENO

.

Ren, sumpah ini aneh dan canggung banget rasanya, nulis surat buat lo, lo pasti saat ini ngetawain gue dan bilang kalau gue gak laki banget, surat ini udah mendarah daging buat gue, coba ngungkapin hal-hal yang gak mampu gue ungkapin dari omongan melainkan cuma dari tulisan, gue juga ngerasa paling nyaman ninggalin surat wasiat kayak gini biar orang yang gue tuju bisa selalu inget dan baca lagi kapanpun mereka mulai lupain gue...


intinya bukan gue pengen di kenang sama lo sih, saat gue udah gak ada lagi nanti ya kapanpun itu tapi gue cuma pengen lo gak pernah lupa jagain dan hargain sesorang yang paling berarti penting di hidup gue selain nyokap gue yaitu Yasmin, buat gue Yasmin itu makhluk kecil yang punya anugerah yang luar biasa besar Ren...


kita gak perlu alasan buat mencintai dia karena dia lah alasan itu, gue sadar kalau gue cinta dia, saat gue ngerasa, saat gravitasi di bumi udah gak bekerja setiap gue di dekat dia, saat itulah cinta bicara, gak ada lagi logika yang berkuasa hingga rasa, gak peduli apa yang terjadi di masa nanti dan satu yang pasti Cuma ingin jadi alasan kebahagian buat Yasmin, jadi satu-satu yang dia butuhin meskipun mungkin hingga nanti bukan gue yang dia inginkan tapi gue akan selalu ada...


Bicara soal alasan untuk hidup Ren, kita sama–sama tau Jantung yang ada di badan lo bukan Punya gue dan satu hal lagi yang lo perlu tau, gue tau jantung siapa itu, Seandainya gue bisa kasih tau lo Ren tapi gue gak bisa karna gue udah janji sama nyokap gue, yang penting tuhan udah kasih lo kehidupan baru dan lo harus jaga itu, kalau gak semua ini Percuma...


Percuma gue cintai Yasmin sepenuh hati gue dan Yasmin cintai lo, Karna lo adalah salah satu alasan terbesar dia buat bertahan hidup, itu yang bikin arti lo begitu penting Ren Karna lo sangat penting buat Seorang Yasmin Diandra...

  “aku harap, aku bisa menjadi wanita yang hebat sebelum ajal menjemputku, kata ibu wanita yang hebat itu bukan karna dia cantik, bukan karna dia pintar atau dia kaya tapi Wanita Hebat itu adalah..." - Yasmin



"Wanita yang mampu berdiri dengan menyelesaikan masalahnya, mampu percaya dan mampu berdoa pada Tuhan yang selalu menjadi sumber kekuatannya, itulah wanita yang hebat" - Mamah Farah


"kita melukis kekuatan melalui proses kehidupan, Bersabar saat kita tertekan, tersenyum saat hati kita menangis, mempesona karna memaafkan" - Mamah Farah


"Jangan pernah berubah hanya karna kamu ingin baik dimata orang lain, kamu harus bisa jadi diri kamu sendiri" - Mamah Farah


"Biarin aja orang menghina kamu tapi kamu jangan pernah berubah menjadi pribadi yang buruk, manusia gak pernah bisa melihat itu tapi allah melihat itu" – Mamah Farah


"Apapun yang terjadi aku akan bahagia, berapapun lama lagi waktu yang aku punya aku akan terus bahagia Karena aku akan selalu disamping Reno" – Yasmin



.




Diary Yasmin
.

“Aku nggak pernah tau berapa banyak sesungguhnya jumlah bintang yang menghiasi langit...


Hingga terangnya masih belum mampu mengalahkan satu matahari pagi


Aku nggak pernah mampu menghitung berapa banyaknya tetes hujan yang jatuh tapi hal itu nggak mampu menghapus harapanku melihat tujuh warna pelangi setelah hujan itu berhenti...


Aku nggak Pernah tahu Ren...


Bagaimana mungkin satu hati yang kamu miliki mampu menciptakan jutaan tawa dalam hidupku...


Sekaligus menghentikan jutaan tangis dan menghapus rapuhku....


Dan bagiku, satu kali kehilanganmu mampu meninggalkan bekas luka yang nggak akan hilang seumur hidupku...


Jika malam ini bintang nggak lagi bersinar buatku atau esok pagi nafas ini nggak lagi mampu kuhembus tapi aku tahu, hati ini punya ruang abadi yang akan selalu menyimpannya


Bintang, Matahari, Hujan dan Pelangi Cuma sekedar hiasan langit dibanding arti kamu dalam hidupku" 
"Cuma rasa syukur yang mampu hamba panjatkan kepadamu ya Allah, Rasa syukur yang tak terhingga karna hamba masih diberikan kesempatan untuk menikmati kehidupan yang indah ini" - Yasmin

"Tidak ada satu alasanpun bagi hamba untuk tidak bersyukur kepadamu ya Allah, Hamba tidak peduli seperti apa keadaan jantung yang Hamba miliki. Hamba hanya peduli dengan ribuan alasan yang hamba miliki untuk bertahan hidup yang salah satunya adalah Yasmin" – Reno

"Jika hamba bersalah dengan cara yang hamba lakukan ini ya allah, Hamba mohon ampun tapi hamba rela menjadi manusia berdosa demi memperjuangkan hidup anak Hamba ya Allah" - Papah Rendra

"Hamba bersyukur ya allah, seberat apapun penderitaan yang di rasakan oleh putri hamba, engkau menganugerahinya dengan kekuatan yang jauh lebih besar dari penderitaannya ya allah, rasa syukur ya tidak terhingga karna hamba masih bisa melihatnya tersenyum, melakukan shalat bersamanya, subhanallah, terimakasih ya Allah" - Papah Arief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar