Selasa, 01 November 2011

SMAN 1 RAJAGALUH

  






  SMAN 1 RAJAGALUH dikenal dengan sebutan SMANRA.  Sekolah ini terakrreditasi "A". Dan juga sebagai Sekolah Sehat. Lingkungannya pun bersih karena setiap hari selalu di bersihkan oleh penjaga sekolah atau tukang kebun. Bahkan setiap Ektrakulikuler Sekolah ini pernah menjuarai lomba tingkat Cirebon.

    Saya sendiri berasal dari SMP 1 SINDANG. Waktu Masuk ke sekolah ini saya mengalami suka duka bersama teman-teman, diantaranya waktu Masa Orientasi Siswa (MOS). Waktu MOS saya mulai mendapatkan banyak teman yang berasal dari sekolah yang berbeda.

    Ekstakulikuler di SMAN 1 RAJAGALUH ada 7 diantaranya: EC (Enlish Club), Paskibra, PMR (Palang Merah Remaja), PKS (Patroli Keamanan Siswa), RPM (Remaja Pencinta Mesjid), Pramuka, PA (Pencinta Alam). Saya mengikuti ektrakulikuler PMR  yang bermotokan "INTERARMA CARITAS" yang artinya Kita Sama Dan Bersaudara. Tujuan Saya ikut ekstrakulikuler ini karena ingin mendalami tentang manfaat obat-obatan biar tidak disalah gunakan. Selain itu karena saya ingin jadi Dokter. Saya juga akan mengamalkan pelajaran yang didapat kepada masyarakat sekitar dan teman-teman saya.
  
    Waktu kelas X, saya duduk di kelas X-2. Alhamdulillah teman-temannya seru dan rame. kelas X itu belum mendapatkan jurusan, jurusan dibagi saat kita kelas XI. Jurusannya ada 2, yaitu IPA dan IPS. Dulu mah ada 3 sama BAHASA. Tetapi peminat yang masuk kejurusan BAHASA sedikit, jadi jurusan itu sekarang tidak ada. Waktu SMP saya sendiri sudah ada niat untuk masuk IPA karena saya punya cita-cita jadi Dokter. Dan ternyata impian saya terwujud, saya masuk IPA 1 yang wali kelasnya Ibu ELY SUPRIJATI.http://smanra.sch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar